Minggu, 27 Januari 2013

apa itu cinta? epsd02

hari ke dua di sekolah gw, gw udh mulai bnyak temen eh tapi cowo yg di sebelah gw ini belum kunjung ngajak kenalan dia cuek bebek kayak tahik-__- yaaah ydhlah gpenting jg.
seminggu pun berlalu dan gw mulai nyaman di sekolah gw yg baru ini temen2 gw asik, enak diajak bercanda, kadang gw suka hangout brg temen deket sih belum ada yaah tp seengaknya mereka smua temen gw.
-skip hari senin-
"hoam..." gw ngulet unyu.gw terbangun dr tdr lelap gw dan pas gw bangun gw sepiceles bgt ternyata udh jam 6 lewat oh god gw masuk aja jam set7 mana dr apartemen sama skolah gw lumayan agak jauh akhirnya gw gamandi cmn cuci muka dan gosok gigi oke gw tau emg jorok tp mau diapain namanya kefefet....
akhirnya gw buru2 berangkat tanpa sarapan dulu di perjalanan gw udh deg2an dan ternyata di jalan macet damn! hari ini hari terapes gw.
-skip sampe sekolah-
sampe sekolah gw lari2 menuju gerbang dan gerbangnya udh dittp matilah gw. dan ga lama temen sebangku gw dtg iya kevin temen sebangku gw akhirnya kita berdua mohon2 buat di bukain pintu gerbang, setelah itu kita di hukum di jemur dilapangan mngkin buat si kevin hal itu udh biasa nah buat gw itu pasti bakal membekas bgt-__- di tengah lapangan kita cmn diem2an kyk org gakenal pdhl kitakan sebangku ah dsr manusia super cuek, udh 20 menitan gw di lapangan pala gw mulai pusing dan gw gatau tb2 gw kehilangan kesadaran, dan setelah gw bangun gw udh di uks emg aga dramatis tp ini emg beneran, kevin nungguin gw di uks ciee bgt hehe.
ah dia mngkin cmn kasian kali ama gw.
setelah gw sadar dia langsung nyamperin gw " lo ga knp2?" g:"santai aja gw gknp2 kok" k:"oh syukur deh lagian lo tb2 pingsan lebay bgt" g: "serah lo bay!" k: "wess santai dong" g:"hm" k: "ydh ayok lo gw ajak ke kantin gw traktir minum air putih" g:"ha lucu".
gw bete trs dia megang tgn gw dan ngajak gw ke kantin-__-" temen2 pd ngeliatin gw ama kevin.
sampe kantin.
"lo ngapain sih megang2 tgn gw?" "emg gblh?" "gblh" "jutek bgt, lo mau mesen ape?" "jus stroberi".
"mba jus stroberi satu ama jus alpuket 1 ya." teriak tuh cowok, asli nih cowo ngebetein tp gokil-_-
"oh iya kita blm kenalan, pdhl kita sebangku, gw kevin,lo?" "udh tau, gw keshia" "kok bisa tau?" "tau dari absen." "oh..
akhirnya pesenan kita pun dtg, gw ama kevin ngobrol banyak bgt,yg gw kira si kevin jutek ternyata dia gokil abis.
dia lumayan ganteng sih ah apaan sih cowo bgitu gntng-_-
bel pun bunyi kita masuk ke kls dan gr2 kita masuk barengan anak2 nge cie2in kita hmmm-__-
-skip pulang sekolah-
akhirnya bel pulang pun terdengar gw lega~
gw nunggu di pintu gerbang ternyata pak udin supir gw ga dtg2 jg, gw positiv thinking dia pasti bakal jemput gw sekitar15 menit dia gdtg2 jg tb2 si kevin keluar dan nyamperin gw " kok lo gabalik?" "iya lg nungguin pa udin" "pak udin?" "iya dia supir gw" "oh ydh brg gw aja yuk" "ah gausah plg bentarlg pak udin dtg" "oh ydh, gw ikut nungguin deh" "ah gausah lo balik aja sana." "ydh sih suka2 gw wleee" "ih batu ya-_-". akhirnya dia beneran nungguin gw nunggu pak udin sekitar 20 menit berlalu pak udin gdtg2 jg si kevin kyknya mulai bete. dia nyeletuk "udeh deh pak udin kyknya gbkl dtg lo brg gw aja" "sotoy deh" " ah cerwet udh cepet naik!!" "kok lo bentak2 gw" "serba salah, ydh nona kesha yg cantik ayukk brg abang pulang" "jijik ewh lebay" "udh naik cepet deh." " ydh iya2 deh.".
akhirnya hari itu gw balik bareng dia.
*sampe rmh* "thx ya vin" "okeh sama2 gw balik ya." "gamau masuk dulu?" "gausah deh nnti ngerepotin." "haha gpp mama gw masak tuh mau ga?" "next time ya" "oke deh."
pas masuk rumah mamah tb2 nyamperin "ciee itu siapa cie" "ah mama apaan sih itu cmn temen kok" "bhong, itu pipinya merah" "ah mama cmn temen" "dsr kamu ya ydh sana mkn mama udh bikinin kwetiaw goreng kesukaan kamu" "iya terimakasih ma, mama emg mama yg terbaik hihi"
gw dgn lahapnya makan kwetiaw bikinan mama emg kwetiaw bikinan mama itu enaknya gaada yg nandingin.
pas udh selesai makan gw masuk kmr gw ketawa2 sndiri mikirin kevin "ah gw knp?" ah masa iya gw ah ga mngkin ah-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar