Senin, 14 Januari 2013

apa itu cinta? epsd01

Saat gw pulang kerumah gw kaget orang tua gw sedang menggepak barang, gw bingung dan heran dan akhirnya gw nanya sama mama "Ma ada apa? kok mama ngepak2 barang" tanya gw, mama jawa "Kita mau pindah nak papa di pindah tugaskan ke Jakarta, Ydh sana kamu beres2 barang kamu" Jawab mama. "Iya ma" hanya itu jawaban gw, ngedenger jawaban mama itu gw kecewa, gw udh terlanjur seneng tinggal disini punya banyak temen disini suka duka bareng disini, gw sedih saat denger berita ini tapi apa boleh buat fasilitas gw di pulau dewata ini yang ngebiayain kantor papa.

gw belum ngenalin diri gw erlinda kalian manggil gw erlin, tanggal 04/01/2012 gw tepat ninggalin pulau dewata yg gw cintai ini, tibanya waktu itu gw pun berangkat ke bandara ngurahrai bali dan bakal ninggalin pulau dewata ini, pesawat gw berangkat jam 08.00 p.m dan you knowwww ternyata pesawatnya di delay sampe jam 00.00 a.m what thee lo harus tau gw nunggu di bandara sampe pegel ini badan, dan gw sampe ketiduran di pangkuan papa, papa dgn sabar jagain tdr gw , yaah emg gw di manja sih karena gw anak tunggal bisa di bilang anak emas hihihi, udah jam 00.00 a.m mama papa gw ketiduran di ruangan, hampir saja kita ketinggalan gara2 ketiduran untung ada mba2 pramugari yg baik hati bangunin kami, "pak bangun" suara itu terdengar di kuping papa, "oh iya mba ada apa?" papa menjawab, "boleh saya tau bapak naik pesawat apa?" tanya pramugari cantik itu, "pesawat garuda mbak, jurusan ke jakarta" jelas papa, "oh itu pak pesawat garuda sebentar lagi take off mohon bapak langsung masuk ke pesawat" jelas mba2 itu. papa yg mendengar itu langsung membangunkan kami, karena papa tidak ingin menganggu tidurku akhirnya papa hanya membangunkan mama dan menggendongku masuk ke pesawat, setelah di pesawat aku terbangun aku terkejut ternyata aku sudah di dalam pesawat, pukul 02.00 a.m akhirnya kami sampai di jakarta, saat tiba di bandara soekarno hatta kami di jemput oleh jemputan yg di suruh kantor papa, ternyata walau malam di bandara soekarno hatta ttp rame tp di lebih dominan org bule hehe, aku ga merasa cantik tp saat di bali aku banyak yang nyukain loh hehe .__. , saat tiba di bandara soekarno hatta aku ga sengaja nabrak seorang cowok gr2 ngantuk hehe dia seumuran aku kayaknya hehe karena udh malem dan ngantuk aku hanya minta maaf, saat nunggu jemputan ada seorang bule yang ngajakin kenalan aku dan minta nomor aku papa dan mama hanya senyam senyum aja-__- gr2 aku ngantuk aku ga nganggepin tapi seinget aku dia bilang gini "hello what's your name? you are very pretty" tanya dia, "my name is kesha" *tampak ngantuk abis* setelah itu dia nanya lagi ebuseh di bule nanya mulu ya-__-, "
can I have your number keshia?", "
yes, this is my number 081xxxxxx" jwb gw, dan setelah itu gw ga tau tuh bule ngomong apa lagi disitu gw ngantuk abis emg sih itu bule ga jelek ganteng malah tp gw ngantuk mau diapain, akhirnya tuh bule pergi dan pamit gw lega dan akhirnya jemputannya dtg juga gw sngt lega.

Di Hari pertama gw di jakarta gw tinggal di Apartement daerah senayan dan apartement itu lebih bagus daripada apartemen gw di bali. dan hari pertama gw di jakarta mama papa bukannya istirahat malah ngurusin gw mau sekolah dimana??????-____- gw sih iya2 aja org tua gw emg paling ribet klo yg namanya urusan tentang sekolah gw, gw sih terserah mereka aja asal mereka bahagia dan gw nyaman di sekolah itu, gw kasih liat sekolah-sekolah bagus di jakarta sampe yg mahal dan mahal banget, gw sih ga minta sekolah yg bagus2 amat asal sekolah itu nyaman aja gw jg udh seneng gw ga mau sekolah mahal gw udh pernah ngerasain,rata2 temn sekolah mahal itu bakal milih2 temen gamau temenan sama yg miskin inilah itulah pokoknya sengak banget rasanya pengen gw tonjok saking geregetannya, gw ngasih usul "ma,pa aku di sekolahin sekolah yg biasa aja, gausaha mahal2 toh ilmu yg aku dapet sama aja kan, mau mahal mau biasa aja sekalipun jelek ttp aku bakal dapet ilmu yg sama kan , udh aku di sekolahin di negeri aja ya  ma,pa" jelas gw. papa: " iya kamu betul ydh papa mama bakal masukin kamu ke dalam sekolah negeri tp yg bagus dan favorit" , gw jwb "iya aku terserah mama papa aja klo kalian bahagia aku juga bahagia kok ma, pa" mama dan papa langsung diem ngedenger gw bilang begitu dan akhirnya gw di masukkin sma 68 jakarta, itu termasuk salah satu SMA favorit di jakarta, "mulai minggu depan kamu resmi sekolah disana ya nak papa udh urus semua" Jelas papa.

Hari pertama sekolah tanggal 09/01/2012 hari senin gw udh siap dgn seragam gw ala2 anak sma, mama sibuk ngerapihin persiapan sekolah gw dri bekel sampe alat tulis *pleasemomgwudhgede-_-
emg mama papa gw agak over klo menyangkut ttg gw kan gw bilang gw ini anak tunggal-__-
gw dianter oleh supir papa, sambil ngasih uang jajan papa bilang " belajar yg rajin yg nak papa syg kamu" *sambilnyiumkeninggw , mama jg blg " belajar yg bener ya, mama nunggu cerita hari pertama kamu disekolah" *nyiumkeningjuga , mau kesekolah aja kayak gini kayak gw mau pergi ke medan perang tau ga, "iya ma pa aku jg syg kalian, aku berangkat ya, assalamualaikum" *jawabgw.
*perjalanankesekolah*
setelah sampe sekolah gw takjub sekolahnya bagus bgt hehe, pas gw turun dari mobil semua mata tertuju ke gw seakan2 gw bakal ngebom itu sekolah padahalkan gw cmn mau sekolah doang-__-
gw langsung ke ruang guru buat nanya dmn kelas gw, gw dapet kelas X-4, bel pun berbunyi guru wali kelas gw nganterin gw ke kelas gw, gw disuruh ngenalin diri dan gw ngenalin diri gw bilang " hai kawan-kawan nama saya erlinda saya anak baru disini saya pindahan dari Bali" "oh anak Bali" sorak anak2 gw duduk di belakang sendiri sedih ya -__- saat jam pelajaran pertama selesai ada anak laki2 dtg ke kls gw gatau itu siapa eh ternyata dia salah satu murid kelas ini dia terlamabat, anak2 nyorakin dia haha karena gw gatau apa2 yaa gw hanya diem doang,.
dan ternyata dia duduk disebelah gw, mukanya agak familiar sih tp gw lupa pernah ketemu dimana, dia juga kayaknya pernah ketemu gw sbelumnya,dia cmn diem kayak cowo so cool gitu ih-__-"
gw baru tau ternyata namanya hamzah gw tau saat di absen sih-__- absennya dia setelah gw keshia aluna dan dia kevin doang gatau nama lngkpnya lupa toh gapenting juga, nah istirahat waktunya istirahat banyak yg minta kenalan sm aku mulai cewek,cowok,sampe yg abstrak gjls gitu.
hari pertama di sekolah gw mulai banyak temen. yaah walau belum hafal satu2 namanya tapi seengaknya aku seneng. istirahatpun selesai jam terakhirpun tiba......
ternyata hamzah itu pinter dia ngejawab pertanyaan yg di kasih oleh guru.
jam terakhir pun selesai. gw siap2 pulang . supir suruhan papa juga udh dateng dan akhirnya gw pulang.

Sesampainya di rumah mama udh gasbar nunggu cerita hari pertama gw, gw sampe rmh.
mama nanya "gmn hari pertama kamu nak? enak ga? udh punya temen baru and blablabla" tanya mama, akhirnya gw ceritain semua yg terjadi disekolah. gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar