Jumat, 18 Januari 2013

banjir itu jorok kawan-___-

di blog kali ini gw bakal ngeposting banjir-__- emg ga enak banget ya hehe tapi kemaren rumah gw di landa banjir yg hebat skalanya 3,2 skalaliter-__- yaah gitu deh pokoknya emg ga enak bgt yg namanya kena banjir apalgi di tambah mati mantep.....
rumah gw udh kaya punya kolam renang sendiri mau liat penampakannya nanti gw share.

awal cerita JENG....JENG..JENG...

gw berangkat sekolah disitu sebenernya udh males bgt org ujan lebat bgt2 akhirnya gw nekat masuk dgn kendaraan yg biasa gw tumpangin yaitu 37 hehe gw emg bukan berasal dari keluarga yg kaya jdi klo brngkat ya naek 37 pulang jalan kaki hehe, nah pas hari itu gw kedepan jalan dianter mba gw dgn payung buat nyari 37 byangin nyari 37 di cuaca yg hujannya deres abis-__-
gw dengan sabar nunggu 37 sambil bawa payung. 10 menit gw nunggu akhirnya 37 dateng juga gw kira gw bakal telat pas sampe sekolah ternyata gerbang masih terbuka lebar gw nyesel ga ngedengerin kata nyokap gw.
 singkat cerita masuk bel kam pertama, pas pertama gw ipa diajar bueka dia masuk agak lama dan telat pas masuk di bilang gini " yang gamasuk hari ini jgn di alfain kasin kebanjiran" jelas bueka. tai mending gw gausah masuk klo gitu tahekkkkk,
oke akhirnya bueka masuk dan cmn nyuruh baca sampe 2 bab e'e-__-
oke jam bueka abis dan gantian pelajaran tata boga berhubung guru gw melahirkan akhirnya digantiin ama buwidi biasa dikenal bubebek gr2 pantatnya.... yaah gitu deh maap ya bu hehe .__.V
udh gitu cmn gambar2 doang what the........ apa hubungannya tabog ama gambar sumpah absrud abis akhirnya pelajaran cmn sampe jam 9 trs diistirahatin dan disitu masih ujan deres bgt mana geluduknya menggelegar gede bgt gw takut, cmn siapa yg mau meluk coba damn! suseh emg jomblo kerjaanya berharap mulu.
nah pas istirahat pas gw jajan gw heran temen2 gw ade2 kls gw pada bawa tas dan balik dgn heran gw nanya dong "kok bw tas emg balik?" tanya gw ke ade kls yg gw gatau siapa, "iya ka pulang td diumumin" jelas tuh org. oke akhirnya gw pgn keaatas buat anbil tas eh ternyata tasnya udh diambilin ama @ayusftri thx beb :-*
udh gitu gw disuruh nemenin siami buat ke lab komputer nanya ama pak lilik cara buat power point gmna-__- bukannya lngsng pulang.
udh selesai eh si ayu ama tati makan bakso tai-__ nunggu lagi perlu ga sih ini di ceritain agak ganyambung ama jdulnya ya-__-
oke singkat cerita deh kita pulang gw,ami,tati,ayu,putriek nah gw shocked pas ngeliat di dpn sekolah udh kaya pantai setiap ada kendaraan lewat itu air naik ke sekolahan bener2 deh pak joko guru bhs.indo cmn ngeliatin aja mngkin dia bingung knp bisa banjir akhir cmn bentar gw ama kwn2 bcnda ama pak joko, akhirnya lepas sepatu drpd basah-__- udh gitu gw lanjutkan perjalanan pulang gw pulang jln naik 37 juga gabisa banjir-__- pas di jalan gw ketemu ka faisal (gwmanggilkababi) motor dia mogok di alumni boston gw nanya " halo kak,motornya knp?" tnya gw, "itu dek mogok gr2 banjir disono" "emg dalem?" gw, "ngapung lo dek disono haha" jawab tuh org akhirnya gw pamit gw nerusin perjalanan dan emg bnr lama2 airnya tinggi oke pas di captun gw ketemu temen gw dia minta brg akhirnya kita ber6 namanya fitri N, nah pas sampe sumur batu air udh surut tapi eh hujan ah dasar apes, ydh mau gamau gw jalan tp gw beli rujak dulu laper-,-
nah gw jalan gw liat di PAM banjir dalem eh gw belok ke cempaka baru 10 siapa kali ga banjir eh emg dsr ape malah dalem sepinggah broh banjirnya si ami udh becanda2 aja gr2 kancutnya basah hhhhhh gw udh disalahin gr2 gw yg ngasih usul buat belok oke kalian jahat gw kan cmn ngasih usul, udh akhirnya kita jln dijln itu gamulus bnyk rintangan-__- banjirnya jrok bgt banyak sampah malah gw berkali2 ngeliat popok+isinya __-------

bukan itu bukan danau atau kolam renang itu banjir yg gila bgt.

akhirnya gw sampe rmh gw lelah bgt di perjalanan lumayan jg dr skolah ke rmh. mana melewati banjir yg dalamnya-__-
sampe rmh gw lega gw kira rmh gw ga banjir soalnya rmh gw termasuk dataran tinggi gw dikejutin sama rmh gw yg udh kaya kolam ikan__- ternyata airnya masuk gasempet diphoto karena hape gw low dan yg lebih nyesek mati lampu sampe 2 hari dan tadi jam5an baru nyala dan temen2 gw cmn kecewa di rmh gw ga ngapa2in ydh akhirnya nntn pilem bokep hmmm bukan pilem breaking dawn part1  kok heeem namanya jg hidup kdng senang kadang kena banjir *lohhh.

itu pengalaman gw ttg banjir, hbu? mau cerita di coment box aja ::)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar