Minggu, 07 April 2013

B.indo oh B.indo

UN tinggal menghitung hari lagi udh H-16 gila pasti yang kelas 9 udh pada kelabakan, yaah yg kelabakan belajar sampe kelabakan blm nemu kunci jawaban *ehh haha

Engga2 disini gw cuman mau bahas pelajaran UN yang paling susah menurut gw iya pelajaran UN...

 Menurut gw pelajaran paling susah di UN adalah BAHASA INDONESIA bukan,bukan gw ga cinta tanah air tp emg itu pelajaran yg paling susah bayangin aja dari 1 soal yg ngejawab a,b,c,d,e jg ada karena apa? Itu dia gapake ilmu pasti *ga kyk mtk/ipa* tp feeling jd jwbnnya beda2 yabisa aja jwbn kali A tapi guru kalian bilang B naah itu yg bikin gw bilang kenapa bahasa indonesia itu pelajaran yg paling susah bayangin aja 1 soal cerita bisa sampe bikin mata butek dan jawaban cmn seuprit astaga-__- Gw kadang suka sebel siapasih yang bikin tuh SOAL sumpah ngerjain dan ngebingungin banget-_- gw ga habis pikir...

 Pasti kalian nanya wah berarti lo jagi mtk,ipa,b.ingg dong?

 Bukan, bukan gw pinter pelajaran itu smua tapi klo mtk/ipa bisa di hitung dan belajar, gw akuin emg pelajaran b.ingg gw jelek diantara pelajaran yg lain tp gatau kenapa gw suka banget sama pelejaran b.ingg ada sesuatu di pelajaran itu yg bikin gw antusias banget sama pelajaran ini, kadang gw suka bingung sama temen gw yg jago pelajaran b.ingg nih org makan apa bisa jgo begitu-__- ya well, doain aja deh. Klo b.ingg kuncinya cmn 1 " LO TAU ARTINYA APA!" Percuma lo belajar tp gatau artinya kayak makan sayur gapake garem *nah loh-__-

 Udh deh itu yg bisa gw bagi inget kita bentar lagi UN belajar yg rajin kita skrng udh gabisa beli kunci jwbn ya be your self yg penting bukan nemnya tapi kejujuran lo dlm menghadapi UN ya gw tau kalian pasti pengen org tua kalian seneng tapi bukan dengan beli kunci tapi BELAJAR!!!! Asal lo rajin belajar aja org tua lo udh bahagia ya, ya gw tau pasti kalian pengen org tua kalian bahagia tp ga dgn cara curang kyk gitu ya kasian yang udh bljr mati2an tp nilainya lbh tinggi kalian yg males2an yaaah yg penting BE YOUR SELF YA GUYS, KITA BERJUANG BARENG! KITA MASUK SAMA-SAMA KELUAR JUGA HARUS SAMA-SAMA....



                                                                            Ttd



                                                                      @erlindafp :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar